Senin, Maret 31, 2008

LORENZO, THE NEW COMER

Weekend kali ini... DRS alias di rumah saja. Sengaja..karena minggu sebelumnya udah capek bgt ngubek2 toko gitar tapi gak dapet juga. Mungkin next week balik ke Gunung Agung aja..
Jadinya aku nonton motogp aja yang baru muncul lagi tahun ini. Dan di situ ada pendatang baru Lorenzo.. duh senengnya naik kelas.. dari kelas 250cc ke motogp. Kalo gak salah myfriend Christi pengen naik kelas juga kan.. hehehe... Dan biarpun baru naik kelas, Lorenzo bisa dapat urutan ke-3. Lumayan....
Aku juga menyempatkan diri dengerin koleksi kasetku. Katanya kalo gak distel bisa rusak, jadi stel2 aja sepuasnya, paling yang rusak kuping tetangga hehehe... Habis itu ngobrol sama temen2... eh ada yang nyebelin. Temenku cerita tentang kamar mandi belakang yang katanya dulu bekas tempat brankas, dan di dalam brankas ditemukan mayat orang... Waduh... pasti ke situ situ aja ceritanya. Kenapa ya dari dulu aku selalu tinggal di rumah yang konon katanya angker ato apalah yang sejenisnya.. Padahal kan aku penakut.... tp ya mau gak mau. Termasuk tempat kosku di Bogor dulu...yang ktnya angker banget..tp sukurlah aku belom pernah ketemu sama yang bikin angker itu (dan aku juga berharap jangan pernah). Merasa takut sih sering...

6 komentar:

brainwashed mengatakan...

haluu mbak nindy, pripun kabare? sae tho! kmu pemain gitar ya? lagi cari gitar apa mbak? siapa tau aku bisa bantu cariin..huehehe..(makelar gitar ngarep).
suka nonton motogp? sayangnya aku ga sempet nonton kemaren. ngomong2 motor jd inget editorial hari ini di media indonesia ttg arogansi moge, hehe komentar-nya lucu2.. walah si mbak nindy rupanya penakut ya..hihihi.. gpp deh kan dah ada si kang mas.. :D

nindyasari mengatakan...

someone beside me yg mau beli gitar, aku sih bisanya 2 lagu tok, gitar yg gak mahal bgt hehehe, o ya kamu jago main gitar kan...bisa nih minta ajarin, moge yg masuk tol itu kan..

brainwashed mengatakan...

oo jadi si mas yg kepengen gitar, electric apa akustik? aku ga jago mbak, cuma bisa sedikit itu juga masih perlu banyak belajar lagi, klo mo belajar hayo ajah..kita belajar sama-sama.. hehe

nindyasari mengatakan...

akustik aja sih... kan generasi Tohpati hehehe...

christi mengatakan...

wah ini pada berbalas pantun ya...BTW emang cari gitar yg gmana sih kok kayaknya pusing bgt..

brainwashed mengatakan...

bukan berbalas pantun mbak christi, tapi lagi maen ping-pong, hehe.. aku org campur aduk mbak nindy.. ayah sumatera, ibu jawa, lahir di jakarta. oia namaku fery, dipanggil dek fery juga gak boleh! (nyengir+blushing)