Kamis, Maret 27, 2008

ABOUT BOOK

Akhirnya bisa ngisi or liat2 blog lagi tanpa harus habisin pulsa dan gak harus nebeng hehehe.. Kayaknya belum ada cerita baru setelah 10 hari absen. Yang lalu sih udah lupa.. en gak penting lagi. O ya, aku lagi menjelajah buku biarpun baru halaman pertama. Judulnya "Menjadi Kekasih Allah". Dan buku sebelumnya "Kun Fayakun" juga belum selesai aku baca hehe... Padahal aku udah beli dari beberapa bulan yang lalu. Maklum, waktu terbatas. Sebenernya gak terbatas sih, tetep aja 24 jam sehari. Aku juga masih menyempatkan beli Donald Bebek hehehe... karena baca Donald bisa bikin tertawa.. Tertawa itu bisa bikin awet muda hehehe kata orang, dan katanya orang yang ceria lebih susah terserang penyakit terutama flu, dibanding orang pendiam atau pemuram. Gak tau deh bener enggaknya. Tapi aku baca Donald bukan karena itu, suka aja dari kecil dan kebawa sampai sekarang.
Ok..back to my job...

4 komentar:

christi mengatakan...

Hah!! dpt teori dr mana tuh, kok buku donal wek2 bisa nangkal flu...tau gitu ndak usah priksa dung..

brainwashed mengatakan...

jadi inget waktu aku kecil sering nyewa komik donal bebek Rp50/hari, sama komik Tatang.S tumaritis..hehe.
emang beneran ada hubungan tertawa riang gembira dengan flu?klo ada bagi artikel nya donk..tia.

nindyasari mengatakan...

jgn2 km yg nyewa komik-ku dulu..hehehe.. Aku emang pernah baca ttg flu itu, sayangnya lupa dimana.. ttg kebenarannya ya coba aja :)Btw brainwashed penggemar tukul ya...

brainwashed mengatakan...

penggemar tukul? tau nya darimana? hehe..bisa aja nih mbak nindi :)