Rabu, Maret 05, 2008

IN THE PAST



Ktnya sih, kita tidak boleh mengenang masa lalu untuk membangkitkan luka lama... tapi lebih baik hanya untuk ingatan sesaat saja. He he.. it's ok. Lagian nggak ada luka lama di sana kok.
Dan ini adalah kenangan bersama teman-teman kosku di Bogor. Lebih banyak kenangan manisnya sih... Walaupun aku hampir 10 tahun menjadi anak kos.. tapi semuanya oke oke aja.
Aku jadi banyak teman, bahkan seperti saudara. Tapi waktu di Bogor karena rumahnya besar dan anak kosnya banyak, banyak yg nyebelin juga. Terutama kalo ketemu tipe anak kos yang hobby minjem en minta.... wah paling males.. Itu yg harus dihindari..
Tapi banyak hal seru yang bisa dilakukan sama2, seperti olahraga pagi, jjs... dll. So..jadi anak kos, why not?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.Kaya jiwa lebih baik daripada kaya harta.
Lidahmu adalah bentengmu, jika engkau menjaganya maka ia akan menjagamu, dan jika engkau membiarkannya maka ia tidak akan mempedulikanmu.Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesilapannya ,cukup bijak untuk mengambil manfaat daripada kegagalannya dan cukup berani untuk membetulkan kesilapannya Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. Jadikan dirimu bagai pohon yang rendang di mana insan dapat berteduh.Jangan seperti pohon kering tempat sang pungguk melepas rindu dan hanya layak dibuat kayu api.Air mata wanita adalah senjata yang membuahkan kemenangan.
Berfikir itu cahaya, kelalaian itu kegelapan, kejahilan itu kesesatan dan manusia yang paling hina ialah orang yang menganiaya orang bawahannya. Kepapaan membuat seseorang yang betah bercakap menjadi pendiam dan menyebabkan seseorang yang bijak menjadi bodoh. Ingatlah, sabar itu iman, duit bukan kawan, dunia hanya pinjaman dan mati tak berteman..
Keikhlasan mempunyai kilauan dan sinar, meskipun ribuan mata tidak melihatnya.
Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah
Jangan memberi makanan kepada orang lain yang anda sendiri tidak suka memakannya.
Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya,
tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya
Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu

nindyasari mengatakan...

Kalo aku gak suka susu beruang, dan aku tau kamu suka susu beruang boleh donk aku kasih ke kamu hehehe.... Aku suka kalimat ini "kita sering terpaku terlalu lama pad pintu yg tertutup..." Thanks ya...