Senin, Maret 03, 2008

THE FRIENDSHIP

A writing for my friend who I met on Friday..:

"We have promise.. not to share our life but to keep our friendship forever.. Cause I know the second love will make me unrest. And you're too. What happened in the past will be nice memory. Just keep anything in your heart.. and now, see me as your true friend. Never do something wrong in our life. I must go on and still go on, with my life. Hope you understand that the love can't go any further, ago go. Let bygones to bygones...."
Terjemahannya (:p) :
Sudah kulupakan dirimu, tak ingin mengingat tentangmu, semua yang terjadi harus di akhiri, meski aku merasa sepi.... (kelanjutannya ada di albumnya Jikustik)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

apa siii maksudnya. mbok di ngh indonesia kan saja...hehehehe, biar jelas gt loh. apa hrs diterjemahin pa ateng dalam angka2?? hiksssssssss

nindyasari mengatakan...

walah, pura2 gak ngerti deh... yang jelas yang selalu inget P.A anywhere anytime ya orang Banjar...sapa lageee

christi mengatakan...

aih komntar pertama pasti dari orang banjar tuh...btw...nina dulu guru bhs inggris ya...

Anonim mengatakan...

You are my best friend...forever.,nina.Bahasa Inggrismu bagus kok...Baru pertama buat blog aja udah bagus bener..yach..klo isinya kan bisa dibuat lebih rame lagi..Tentu nina....punya banyak temen..Hal yang terindah dlm hidupku...adalah
mengenalmu dan mempunyai sahabat ...kamu,Nina..