Kamis, Maret 06, 2008

BE STRONG LIKE CRAB GRASS



Nggak tahu kenapa, aku suka liat ilalang... Pertamanya sih dulu waktu di Bogor sering foto bareng temen2 dan di studio fotonya (outdoor) ada ilalangnya.. ternyata itu bikin fotonya jd lebih manis. Trus di Tangerang aku sering banget nemu ilalang.. di Citra Raya, di deket tempat kakakku, juga di jalan yang aku pernah nyasar, kanan kirinya penuh ilalang. Yang warna putih juga ada. Aku liat2 kayaknya di segala musim hampir selalu ada, kecuali dimusnahkan.. Diliat sekilas sih berantakan, tp ternyata indah juga kok.. Begitu ceritanya. Jadi pandanglah ilalang dari sisi indahnya dan ketegarannya...hehehe...
And the next...about.. "bibir lebih". Bukan lebih banyak pastinya, bukan juga lebih panjang... Seandainya ada orang buta yang jelas2 pakai tongkat lewat di depan kita dan dia sedikit menabrak kita. Trus kita teriak, "Eh buta, liat2 donk kalau jalan" Apakah orang buta itu tidak sakit hati? I think imposible.... Buta, mungkin sudah takdir... tapi kenapa orang mesti dengan keras menyebut dia buta? Jadi siapa yang sebenernya lebih buta?
So..keep your mouth... Don't talk about anything useless. Aku nggak ngerti sih sebenernya apa maksud beberapa orang (in this office tentunya...) berkomentar ... Kalo gak ada maksud dan gak jelas komentar atau sapaannya, bukannya lebih baik diam. Suara memang gratis, tp gak perlu diobral lagi... Dan satu lagi, mulutmu harimaumu... ya gak sih.. Jadi, aku atau orang2 itu yang aneh ya? Tapi aku yakin banyak yang setuju kalo "bibir lebih" itu harus dikurangi....

8 komentar:

christi mengatakan...

oh ilalang tuh namanya crab grass..ya ...

nindyasari mengatakan...

Kata kamus online-ku sih begitu hehehe....

dee mengatakan...

ooo...
hehehe..

kalo aku sih sukanya bunga matahari. ga ada yg nanya ya wakakaka...

in@ mengatakan...

Pada prinsip nya q stuju bgt dgn kalimat " mulut mu harimau mu"
karena belum tentu kamu lebih baik dari org lain (org yg km sebut)
Koreksi diri sendiri, dan lihat lah kebaikan org lain sekecil apapun itu, hargailah !!!
Utk ilalang kayaknya aq gak terlalu ngerti deh krn aq jarang liat ilalang apalg memperhatikan nya dgn seksama..
tp yg kuharap semua org dapat tumbuh dengan baik dan di mana saja tetapi selalu lah bermanfaat bwt org lain key..
Aq lg mumet ni jd nya binun mau nulis apa hehehe...
Aq mo plg dl yah..C U..

Anonim mengatakan...

Kita hidup harus setegar padang ilalang....Emang benar, Nina.Hidup dengan impian dan cita-cita adalah mengasyikkan.Cita-cita membuat kita memasuki masa depan sambil berpengharapan.Bercita-cita bagaikan bermimpi.Berbahagialah orang yang bermimpi dan bersedia membayar harga untuk mewujudkan impiannya...Selamat berjuang..

Anonim mengatakan...

ilang. kdng tampak sangat gersang tp bisa menjadi sesuatu pemandangan yg indah kl di musim hujan.
Cita-Cita Terbesar Dalam sebuah perjalanan hidup, cita-cita terbesar adalah menuju kesempurnaan.Ada kalanya kita mesti berjuang, serta belajar menyikapi segala rahasia dalam kehidupan ini.

Perjalanan menuju kesempurnaan adalah proses yang menentukan setiap tapak langkah kita. Setiap hembusan nafas, detak jantung, dari siang menuju malam. Semua menuju titik yang sama, kesempurnaan.
Setiap insan mempunyai hak yang sama atas waktu. Tidak ada seorangpun melebihi dari yang lain. Namun tak jarang setiap kita berbeda dalam mensikapinya. Ada yang berjuang untuk melewatinya dengan membunuh waktu. Tidak pula sedikit yang merasakan sempitnya kesempatan yang ia punya.
Apa rahasia terbesar dalam hidup ini? Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna tentang cinta, ilmu, dan iman. Dengan cinta hidup menjadi indah. Dengan ilmu hidup menjadi mudah. Dan dengan iman hidup menjadi terarah.

MAILOV

Anonim mengatakan...

ooooooooooohhhhh ilalang. di dalam negeri atau di luar negeri niiii? deket rumahku banyak. kalo berjalan di ilalang suka gatel tuuu. truzz, gimana tuh. kalo luka gimana? hahaha.
selamat berjuang melawat mulut harimau deh...

Anonim mengatakan...

Btw buat yg tinggal deket ilalang kok tau sih..."the beautiful girl is in the left corner.." hehehe.. kayaknya berbakat jd pengamat (wanita cantik):p