Senin, April 28, 2008

ADVANCE & ARTHA GADING

Ada aja cara perusahaan untuk promosi. Salah satunya yang aku dapat kemarin. Surat undangan dari Bank Danamon untuk mengambil hadiah dari Advance, berupa "Eye Massager". Kata surat itu, nilai hadiahnya sekitar Rp480 ribu. Bener enggaknya ya gak tau deh. Tadinya aku ragu untuk ngambil... Ada temanku yg bilang itu penipuan, ada lagi yg bilang itu bener tp aku akan di "push" untuk beli produk lain, dan gak bakalan bisa keluar dari tempat itu kurang dari 30 menit.. wah males juga. Tapi karena penasaran akhirnya aku datang juga ke pameran Advance, alat-alat kesehatan, di Mall Artha Gading. Sebelumnya aku belum pernah ke sana, en sempet nanya2 temen (buat ahli peta, thanks petunjuknya bener bgt hehehe...).
Nggak ada yang aneh kok, ya namanya promosi biasa lah. Aku sama Dodo hanya disuruh coba alat2 kesehatan, kayak alat pijat kaki dan sabuk yang buat membakar lemak. Dan mereka juga gak maksa harus beli. Alat2 itupun aku coba sambil nunggu hadiah diambil. Nggak lama... setelah dapat eye massager-nya aku pergi deh... Lumayan juga namanya gratis, kenapa gak dimanfaatin. Enak juga kok dipake... bisa ngilangin capek dimata dan sekitarnya hehehe. Malah kata buku petunjuknya, bisa ngilangin kerutan di sekitar mata. Ada2 aja ya ..
Habis ambil hadiah itu aku jalan bentar, liat mainan "Trampolin". Aku baru sekali itu liat anak2 main trampolin. Maklum, jarang main ke Mall, taunya Blok M Mall aja hehehe. Katanya sih bukan anak2 juga bisa main di situ, asal beratnya di bawah 60 kg.. Hanya dengan bayar tiket Rp20.000 plus kaos kaki Rp3.500, bisa lompat2 sepuasnya.
Justru yg lebih berani adalah anak2 kecil yg kebanyakan cewek.. pada saat mereka terlempar di udara ada yg salto-salto gitu... Ketinggiannya mungkin sekitar 8 atau 9 meter di atas tanah. Tapi trampolin yg satu ini ada di dalam ruangan, ya di dalam mall Artha Gading tadi, jd mungkin tidak terlalu keliatan ketinggiannya.





12 komentar:

christi mengatakan...

kalo mo liat anak main trampolin ga perlu ke mall..mbak nindy bisa loncat2 di kasur aja yg ada per nya..kan sama aja..tp kl jebol ya accident namanya..

brainwashed mengatakan...

wah asyik berarti aku bisa maen trampolin donk.. kan beratku cm 50 pas..
oia dulu ada maenan sejenis tuh di TMII namanya "among putra", cuma kyknya kurang safety deh dibanding trampolin.. ada yg pernah coba?!

nindya mengatakan...

@christi : udah dicoba tp gak bisa mental sampe 10 meter :p
@brainwashed : kayak berani aja..hehehe..

ArioDewa mengatakan...

Boleh pinjam dunk eye massagernya..:p Ayo main trampolin! Yi haaa....

Anonim mengatakan...

No comment deh.. tunggu cerita terbaru aja..hehe..

dee mengatakan...

pengen coba main trampolin.. tp nnt salah urat ga ya..? hihi..

Anonim mengatakan...

sebelum anda mencoba trampolin ada baiknya anda terlebih dahulu salto salto di kolam renang.biar jangan kaget.

Dan kayaknya temen kita nina ini rezkinya di bagian undi mengundi.selamat ya, tapi janagan lupa pinjemin ke saya.


mailov

nindya mengatakan...

@ ario : boleh sewa kok :p
@ dee : km masih masuk kategori kok, coba deh
@ mailov : doain aja dapat undian yg lebih besar yah...

Anonim mengatakan...

kalo mau sewa/sharing trampolin di mana M'Nindy???
Thank infonya...

Anonim mengatakan...

kalo mau sewa/sharing trampolin di mana M'Nindy???
gw butuh cepet nih
hub 021 93075544 (ivan)
Thank infonya...

arbib mengatakan...

ceritanya enak dibaca

Anonim mengatakan...

Ibu memang seorang wanita yang briliant