Senin, April 07, 2008

ESIA, ...EGP

Beberapa hari ini Esia-ku sering ditelp operator ESIA. Tp belum pernah kuangkat karena kebetulan sedang di jalan atau aku lagi gak di deket HP. What's the matter? Pasti ngingetin kalo pulsaku di bawah 5.000 en sebaiknya segera isi ulang... Hehehe... kasian banget ya pulsa 5.000. Tapi kenapa mesti ditelp, aku kan gak punya utang, lagian rugi banget isi ulang kalau masa aktifnya belom habis, karena gak akan diakumulasi ke belakang. Jadi...aku cuekin aja. Jangan2 aku pemakai Esia paling minus yah sampe ditelp2, ato operatornya nggak ada kerjaan lain?
Btw.. apa sih sebenernya arti seorang adik bagi seorang kakak, jika mereka sudah sama2 dewasa? Masih berarti sebagai saudara yang pernah dilahirkan dari rahim yg sama, atau menjadi seperti orang lain? Kalau seharusnya tetap berarti, kenapa aku tidak merasakan itu? Aku yang salah, atau dia, dia dan dia??? Dia siapa, pasti satu di antara makhluk yg ada di dunia ini tahu jawabannya dengan pasti...

7 komentar:

christi mengatakan...

waduhh..kasian bgt sih..udah pulsa tinggal 5000, ga mrasa berarti lagi...oooooh

nindyasari mengatakan...

jgn cuma kasihan, kasihpulsa kek.. :p

OrangBanjar mengatakan...

duh, kok kakaknya kejam gitu ya. makanya..yang namanya hubungan sodara itu seperti pacaran ato org menikah, harus selalu disiram..ya dengan kasih sayang per-sodaraan tentunya...
hehehehehehe...

idih, gak punya pulsa yaaaaaaaa..kasian bgt. sama dunk..

Anonim mengatakan...

tumben komentarnya rada + :p

dee mengatakan...

mba apa hubungan antara kakak adek sm esia yah?

nindyasari mengatakan...

kan sekali kayuh 2 3 pulau terlampui...sekali nulis beberapa topik-pun jadi :D

brainwashed mengatakan...

bener mbak, isi pulsa jangan di alem. ga ada abisnya klo nurutin isi pulsa sih..hihi tunggu sampe masa tenggang nya abis aja. (pengalaman pribadi, huaha..)