Kamis, April 10, 2008

MAKE UP, IT'S NECESSARY?

Dandan? Perlulah. Terutama untuk yang gak pede hehehe.. Gak juga sih, untuk pekerjaan tertentu memang wajib dandan, seperti teller, CS bank2, mereka malah dapat peralatan make up.. Karena setiap hari mereka melayani nasabah.. Pasti orang bosen ngeliat CS yang kusut, udah kusut gak ramah lagi... Tapi yang aku temuin ini beda. Aku gak kenal perempuan itu, biasalah di busway. Yang nyebelin kegiatannya berdandan dalam bis itu..uuhh. Aku rasa gak cuma aku yg terusik (karena aku sebelahan dengan dia). Tangannya sibuk kanan kiri bongkar tas ngambil peralatan make up. Ya ampun... apa gak bisa dandan di rumah sebelum pergi? Semua peralatan, dari lipstik, sampai penjepit bulu mata dia pake. Hasilnya? Dia gak berubah menjadi putri cantik tuh, gak tau deh apa mataku yg salah. Biasa aja menurutku. Aku bukannya gak suka ngeliat orang dandan, tapi jangan mengusik ketenangan org lain.
Kebetulan aku adalah orang yg tidak terlalu merisaukan penampilan. Bukan berarti acak2an sih. Tapi pernah juga bangun tidur kabur (waktu di kos, sm Christi jg tuh) karena kamarnya disemprot. Yaa seperlunya aja. Kalo gak perlu pake tebel ya gak usahlah.. buang2 waktu, uang dan tenaga hehehe plus temen juga sebel nungguin kalo kita kelamaan dandan, dan satu lagi... aku gak merasa cantik or spesial habis dandan (merasa aja enggak ya..), yg naksir itu2 aja, hahaha.. padahal gak ada..

7 komentar:

christi mengatakan...

kok inget sih pas smprotan db kita msh pake bj tidur..BTW emang selera orang lain2 ya, mungkin sama aja kyk org ngrokok,ngopi,or ngo-ngo yg lain..yg udah jd kebutuhan en life style

nindyasari mengatakan...

pake baju tidur trus beli bubur hihi...

brainwashed mengatakan...

busyet,,aku baru denger ada orang dandan di bus umum sebegitu repot nya. mungkin dia bangun kesiangan gak sempet dandan di rumah, atau bisa juga hari ini dia lagi mo ketemu someone special..hihihi..

dandan ga dandan, PD aja. yang penting cantik..huehehe.

nindyasari mengatakan...

aku jg br ketemu kali ini yg ribet begitu hehehe... Kalo gak cantik gmn? PD juga ya :p

OrangBanjar mengatakan...

lohhhh aku nggak cerita ya, waktu itu aku ketemu cewek yang jg sibuk dandan di deborah.dia malah sibuk "me-roll2" rambutnya yang sebenarnya lurus..
ya ampun, segitu ribetnya.
kalo aku siiii males abis pastinya.iya gak mbak nindy??hihihihi

nindyasari mengatakan...

jgn2 km malah gak pernah nyisir ya soalnya gak keliatan hehehe...

dee mengatakan...

aku mah dandan seperlunya aja.. untung di kantor ga perlu menor heheheeee...