Selasa, April 08, 2008

IT'S ABOUT MY MOTHER IN LAW

Dosa ya ngomongin orang tua... ah gak orang tua juga dosa kok...hehehe.. Hari ini aku dengar kabar kalo ibu mertua-ku masuk rumah sakit. Katanya sih penimbunan cairan di paru-paru (gawat gak ya). Sebelumnya dia juga sakit dan dirawat (dengan penyakit yg berbeda, gak perlu aku sebutin) dan Dodo (my husband, habis kami kayak sahabat, jadi I call his name only, but not in front of him) sama sekali gak dikasih tahu. Dan aku tahunya dia sakit dari mbakku (mbakku taunya dari ibuku yang tetanggaan desa dengan mertuaku). Hehe.. berantai yah. Aku bisa ngerasain kesedihan Dodo, yang dulu anak kesayangan ibunya sekarang jadi seperti "terbuang", dan semua seperti menjadi kesalahanku. Is it really my faults? Aku tahu Ibu Dodo menyalahkan aku atas perpindahan Dodo ke Islam. Dan dia merasa sangat kehilangan karena dua dari tiga anaknya telah memeluk Islam. Tapi haruskah itu dipertahankan sampai sekian waktu?
Dan aku akan membuktikannya, jika aku ikut pulang menengoknya nanti.... Apakah sikap sinis dan senyum terpaksa yang akan kudapat seperti saat2 sebelumnya? It doesn't matter... aku udah sering menikmati itu... Atau sikap yang lebih manis? (mimpi kali ya..)
Eh kayaknya enak yah bisa akrab sama mertua, sering dikunjungi kayak my friend, Enny (seneng kan yah En..bisa kayak ibu sendiri :)), atau juga kayak cerita Christi tentang mertua kakaknya hehehe... Well, someday I'll get it, the nice story with my mother in law (pe de boleh kan, atau sekedar menghibur diri)

9 komentar:

christi mengatakan...

kadang qta mendapati hal yg tdk spt yg kita harapkan,tp yakin aja itu ga akan stuck disitu dan berharap akan mjd lebih baik..tp tentunya butuh proses yg bisa sbentar tp jg bisa lamaaaaa...

nindyasari mengatakan...

hahaha so sweet...

brainwashed mengatakan...

maaf, bukan bermaksud menggurui ya mbak, tapi yakin aja segala nya bisa berubah karena cinta yg tulus mbak nindy terhadap beliau (ibu mertua, red), sayangilah orang-orang yang blom bisa menyayangi kita. aku yakin suatu saat semuanya akan menjadi lebih baik. hehe.. kapan mo pulang ke purworejo?semoga ibu mertua mbak nindy lekas sembuh :)amin.

OOT: aku juga pernah ke purworejo di banyu urip, sumber mas, tau gak? hehe.. :p

nindyasari mengatakan...

Kalo saja aku bisa (menyayangi org yg blom bisa menyayangi aku)... hehehe.. thanks fer.. Banyuurip tau donk

OrangBanjar mengatakan...

mbak Nindy...hehehehe jadi aneh namanya !

kayaknya aku nggak pernah cerita deh kayak sahabat ama mertua .ngarang abizzz niiii ;D

nindyasari mengatakan...

kalo gak sahabat pasti gak sering dikunjungi, apa ngontrol yah... :p

rieska mengatakan...

ahh...ceritanya mengharukann..
:(...semangat yaa..biar bisa sahabatan sama mertua...kayak mbak enny =D

dee mengatakan...

semoga ibu mertua mba nina cpt sembuh ya..

*yang sabar ya mba.. menantu sabar disyg mertua.. :)

nindyasari mengatakan...

udah semangat nih Ries...:)
thanks doanya Dee, tp beliau masih betah di RS :)