Rabu, April 16, 2008

Putih, Kuning, Hijau, Biru

Warna-warna itu adalah urutan sabuk karate.. Di atas biru masih ada coklat dan hitam, tp karena aku gak punya ya gak kutulis. Sore kemarin, ada yang bilang mo minjem sabuk karate-ku yang warna putih. Minjem? Kasih gak ya (kayak iklan kartu AS nih). Sebenernya aku bukan orang yang pelit (hehehe...), tapi sabuk itu kan kenang2an waktu masih kuliah dulu. Ya kalo dibalikin... kalo gak, masa beli lagi, gak lucu deh gak ada sejarahnya.
Sepele mungkin, tp buatku sangat bernilai. Awalnya aku gak terlalu tertarik dengan karate. Tapi karena waktu semester 1 wajib punya 1 kegiatan extra/ humaniora akhirnya aku pilih INKAI (Institut Karate-do Indonesia). Dan biarpun udah gak wajib lagi di semester 2 tp aku tetep lanjutin karena ternyata seru bgt. Apalagi pelatihnya ada yg dr Islandia. Nah, kembali ke sabuk.. untuk bisa ganti warna sabuk perlu perjuangan karena harus melewati ujian. Peserta ujian harus menghafal semua gerakan dan melakukan sesuai perintah. Yang agak susah itu "kata". Kata adalah rangkaian gerakan karate seperti tarian. Kalau katanya tingkat lanjut dan yang memainkannya senior, keliatan bagus bgt.
Kenapa aku cuma sampai warna biru, karena di tingkat biru ini banyakan duelnya atau latihan tarung.. en aku gak begitu suka. Hehehe.... lagian kuliah tambah padat, aku juga ikutan ngajar bimbel anak2 jadi waktunya makin habis. Tapi aku masih simpan sabuk-sabuk itu. Cuma kemarin kok yang gak ada malah warna hijau... where, where... Apa Dodo salah kasih ke orang... Lagian aku blom kasih ijin peminjaman.... Namanya koleksi, kenangan, sebenernya boleh gak sih dipinjem?

9 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo gw dah coklat nin, tp kita masih bisa kok sparing partner... hehehe..

christi mengatakan...

aku mo ikut sparing partner juga ah...hehehe juga (gangguin aja...)

nindya mengatakan...

aduh kok pada mo sparing partner sih... I don't like it, my friends! :p

brainwashed mengatakan...

iya juga sih, paling males minjemin barang trus barangnya gak balik lagi, jadi hak milik yang meminjam!huehe apalagi kan sabuk. Sepele sih, cm nilai historis nya besar bagi empunya, ya gak?! kalo aku mending kalah duit deh.. beliin aja sabuk putih untuk org itu. :p

nindya mengatakan...

Ide bagus Fer... atau pinjem sabuk kamu aja yah hahahaa...

dee mengatakan...

pelatihnya ganteng ga mbaaa...?

nindya mengatakan...

dee lg nyari yg ganteng ya.. :p..

Unknown mengatakan...

Pelatihnya ada yang cewek, cantik baik hati n humoris gak mbak .....

Aaaakik kikikikikikikikik .....

Kalau ada pesan satu ya mbak ....

alias ( Cari Jodoh )ni ...
Heh heheheheh ....

Oetttssss ... jangan keras" lo ketawanya mbak ... hih hihihihih.....

entar aq yang malu lo ..., kalau keras" ...

Kik kikikikikik ....

Anonim mengatakan...

sparing taekwondo aj sm team ane