Jumat, Februari 22, 2008

WHAT'S THE MATTER WITH MYHOME




wHAT's ThE mAtter wiTh mYHome?.... Kenapa ya setelah aku pindah ke Kota Tua banyak sekali orang bertanya saat aku tiba di kantor, "dari rumah jam berapa?" Untuk pertama kali wajarlah, untuk kedua kali mungkin wajar juga, untuk yg ke selanjutnya? Bosen deehhh... I'm still in Jakarta, so what...??? Sedangkan waktu aku di Tangerang juga aku sebelum jam 8 udah ada di kantor. Kayaknya aku seperti tinggal di tempat yg jauuuuh, dan harus jam lima pagi berangkat agar bisa sampai jam 8 di kantor.. Enggak lah ya... Cukup 45-60 menit untukku bisa sampai di kantor. Nggak perlu harus terbang krn aku emang gak punya sayap. Nggak perlu harus lari karena aku gak hobby maraton... That's my choice... Slow but sure... :) Dan satu pertanyaan menyebalkan juga pernah ditujukan untukku..dan aku yakin kalo yang ini memang sengaja menyindirku... Do u want to know? This is the question : "Kalo pulang sore sampai sana udah sepi bgt ya..." Pengennya sih aku jawab iya seperti kuburan...makanya aku ogah pulang malam, tp kupikir2 buat apa dilayani.. Toh dia gak kan berhenti "sentimen" sama orang.


Oya..biarpun aku takut sama anjing tp aku sempat mengabadikan gambarnya. Agak takut2 sih... akhirnya berhasil juga. Habis itu kabur deh jauh2...hehehe..

3 komentar:

christi mengatakan...

ck3...your friend is attentively

OrangBanjar mengatakan...

duehhhhh...lagi2 Mr.A ya. ajak dunk dia ke kota. dia si tinggalnya di desa jadi blm pernah ke kota gt loh...hahaha

Anonim mengatakan...

Iya ya, orang Banjar yang tinggal di Depok (banyak kalinya euy..)aja pernah ke kota hihi...