Rabu, Februari 20, 2008

NO IDEA


"Coba engkau katakan padaku, apa yang seharusnya aku lakukan. Bila larut tiba wajahmu terbayang, kerinduan ini semakin dalam..."



Itu salah satu syair lagunya Ebiet G. Ade yang aku suka. Semalem dia ada di empat mata en nyanyi lagu itu. So sweet... Dulu aku punya teman yang pinter main gitar lagu-lagunya Ebiet.. jadi kalo pas ada dia bisa request. Satu orang penyanyi lama di empat mata semalam adalah Mel Shandy. Seperti yang aku bilang sebelumnya aku suka bgt Gejolak Hati-nya Mel Shandy.. Apa cuma aku yg suka ya hehehe... Menurutku sih lagu itu enak banget didengerin..



Aku punya pesan untuk seorang teman yang ada jauh disana (mudah2an jauh di mata gak jauh di hati) :

"Just prove that u want to meet me!"


3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah....lagu-lagu jadul boooo! hidup lagu jadul...

Anonim mengatakan...

lagunya ebit emang bikin kita terbawa seolah kita terlibat didalamnya........
menurutku dari tulisan km ...aq yakin km seorang yg punya hati lembut dan penyayang terhadap sesama.amien.

nindyasari mengatakan...

hehehe ini baru komentar yg bagus, gak kayak orang Banjar..:p.. Thanks for visit my blog... Aku emang berhati lembut kok hihi... dan penyayang tentunya..