Senin, Februari 25, 2008

Week End (After The Rain)

Week end kemarin lumayan seru, dan melelahkan.............. Menyusuri kota tua... trus ke glodok, ngeliat para pelukis yg asik melukis foto. Melewati pasar pagi yang katanya banyak boneka2 bagus, lucu n murah... emang sih banyak tp aku gak nanya harganya. Trus lewat tempat jualan buku-buku bekas yg ternyata laris manis.. (sayangnya aku lagi gak minat cari buku bekas). Juga tempat penjualan ATK yang super lengkap dan murah deh..(kata orang sih). Kalo malem, tempat jualan ATK yang di kolong jembatan ini adalah tempat tidur terindah buat para tuna wisma. Biarpun aku bukan pengamat lingkungan, tp aku sering melihat mereka tidur beralas kardus, berselimut kardus... Di musim hujan ini pasti mereka butuh kardus lebih banyak..ada yg mo nyumbang? hehehe.....
Habis itu ke Glodok, yang kebanyakan didatangin Chinesse, termasuk juga the begger yang bermata sipit.
Kebetulan, ada pawai barongsai lewat sore itu.. iseng aja ikutan liat. Nongkrong depan LTC sambil makan jeruk.
Habis itu balik lagi ke kota tua... tp masih basah karena habis hujan. Aku gak bisa lama-lama karena langit semakin gelap..

4 komentar:

k_hesthy mengatakan...

bole donk qta ikut jalan" ke kota tua...

christi mengatakan...

i ikut juga donk..eh dunk..jalan2 ke kota tua..kayak lagune niki astria..

nindyasari mengatakan...

hehehhe...inget juga lagune niki..kota tua jadi saksinya ya..

dee mengatakan...

aku ikut dooong..
pengen jalan2 naik sepeda.. kan romantis (halaaah)..