Rabu, Februari 13, 2008

BETTER LATE THAN NEVER


Karena semua teman bikin blog... Jadi ikutan aja.. Aku gak terlalu suka nulis-nulis. Tapi aku suka nulis puisi. Terutama yang sesuai dengan kata hatiku..tapi gak juga sih... kadang kata hati temanku aku jadiin puisi juga... So.. kalo kamu pengen kata hatimu jadi puisi indah.. curhat deh ke aku.. And I'll make nice poem for you.

And then.. nothing special on this day... just doing my job. Ok..let's talk about other thing. Apa ya... o iya.. hari ini ada yg bikin bete... Temen lamaku menelpon berkali kali hanya untuk bilang "I miss u and I want to meet u.." It's boring... Kalo saja dia mengantar kue untukku itu pasti lebih indah... Tapi tentu saja dia bukan kekasih gelapku meskipun aku sangat menyukai lagu Kekasih Gelap-nya Ungu tapi bukan berarti sesuai dengan kenyatan.

Dan ada yg lucu, td temenku yg lain lagi cerita kalo dia pecinta UFO.. dan minta pendapatku tentang UFO. Gak ngerti bgt deh.. pesawat luar angkasa itu kayaknya hanya di negeri petualang.

4 komentar:

christi mengatakan...

yeah...u join with us...i think u make getting better..not just for chit chat..a poem is nice..and not everyone can make it...let your heart and finger make a word not just word..

Anonim mengatakan...

duh...kayaknya tante ini matre ya. masa temennya mw ketemu malah mikir dikirimin kue, gimana si?? kirim dl dong ke temennya kue nya, biar temennya gak kangen lagi.yeeeeeeee....

dee mengatakan...

anggap aja blog kaya diary.. aku aja nulis apa pun yang pengen aku tulis. cuek aja.. lagian, aku ngerasa bs lebih mengenal seseorg dr tulisannya.. keep blogging!

Anonim mengatakan...

aku bingung mesti komentar apa. sebab aku bukanlah seorang ahli dalam hal komentar. tp aku cb sedikit nih.kamu emang seorang yg provesional dalam segala hal.he..he.he
.doaku semoga km cepet dapet momongan.utk mencairkan semuanya.