Jumat, Februari 15, 2008

Wellcome Back, Friend!

Wah asik.. ada yg bilang aku gemuk hehehe... komentar yg jarang terdengar tp aku suka... Sore ini juga ada seorang temen lama kembali menyapa. Where've u been? Really.. I don't care anymore since you left me for a long time. But I have thousands of apologize...

Ok... itu dulu aku mau pulang.

6 komentar:

OrangBanjar mengatakan...

mbak...jangan suka pulang jam 5 dunk. kasian kan Mr.ateng kalo kerja malam sendirian hehehehehe. Gemuk???? tandanya makmur boooo...hehehehe

christi mengatakan...

aih...haruse mr ateng dong yg dibilangin..jgn plg malem..kan kasian yg mo plg cepat.Btw..nuk ginuk2 dunk..selamat atas kegemukan anda

nindyasari mengatakan...

Harusnya komentarnya di tulis di dinding nih.. biar kebaca, habis kayaknya Mr Ateng gak akan baca blog-ku..:)

k_hesthy mengatakan...

usul jeung... klo format blog-nya di pindahin ke lotus... di jamin Mr Ateng bisa nge-buka & baca...

dee mengatakan...

laaaaah jd ngomongin pak ateng hihihihihihi....

Anonim mengatakan...

Nina...gimana aq akan kasih komentar...karena bahasa Inggrismu udah lumayan ..boleh dibilang..exellent..Emang Nina jago.Hal yang terindah dalam hidupku...adalah setelah mengenalmu...dan berteman dgnmu..Nina..