Rabu, Mei 28, 2008

HARI BEBAS ANGKOT

Hari kemarin adalah hari bebas angkot untuk Kota, Jakarta Barat. Biasalah, demo karena kenaikan BBM. Kenapa mesti demo ya, toh tarif angkutan udah pada dinaikin masing-masing meskipun belum ada keputusan resmi. Atau mungkin lagi pengen istirahat aja en lagi gak perlu uang hehehe...

Tapi asik juga, malam kemarin jalan di sepanjang Gajah Mada & Hayam Wuruk lancar tanpa kemacetan yg biasanya disebabkan oleh angkot. Kebetulan aku lagi mau jalan ke Food Place Hayam Wuruk. Jadi sekalian menikmati hari bebas angkot... hmm.. tp kalo berturut2 gak ada angkot ya susah juga, soalnya aku juga suka naik angkot.


Oya, tentang Food Place tadi, menurutku lumayan nyaman tempatnya. Karena letaknya di pinggir jalan besar dan gak perlu naik turun tangga hehehe.. Di situ ada beberapa resto, ada juga bakery. Antara lain Pizza HUT, Jesslyn Cake, Penang Resto dan Imperial Cheff. Sebenernya aku lagi tertarik sama menu bubur di Penang Resto.. Tentu ada sertifikat halal di situ (Penang Resto). Tapi krn jadwalnya bukan makan bubur malam itu jd ya besok lagi deh.. Soalnya buburnya menu baru, kayaknya sih enak (aku kan emang suka bubur :p), en harganya juga biasa aja.. gak mahal bgt.

27 komentar:

ArioDewa mengatakan...

IYa bener, semalem emang lancar bgt jalanan. Traffic light juga sempet gangguan tuh, untung pas gak ada angkot..

dee mengatakan...

untungnya aku naik kreta.. udah ga bergantung lg sm angkot.. hihi.. yg pusing klo masinis ikutan demo..wadoooh..

nindya mengatakan...

@rio : iya, km kan pengamat jalanan hehehe....
@dee : emang stasiun depan rumahmu persis ya dee.. ato di stasiun udh ada seseorang yg jemput hehehe

nina mengatakan...

baca postingannya jadi ngebayangin makanannya.. laper..!

christi mengatakan...

untung (ikut2an si dee) kopaja jurusan rmh ga ikut demo..en untung kl pulang sering dijmput..jd ya untung gitu deh!

nindya mengatakan...

@nina : belum makan siang ya hehehe...
@christi : untung ada saya, hehehe tau gak itu judul film jadul...

brainwashed mengatakan...

ngomong2 bubur.. itu bubur ayam apa bubur kacang ijo mbak? kasih rekomendasi donk.. bubur ayam mana di jakarta yang terkenal enak, banyak, dan murah.. :P hehehe..

Ivana mengatakan...

wah...para sopirnya akhirnya "meledak"

antown mengatakan...

bebas angkot apa nggak ada angkot? kalo nggak ada angkot bisa berbahaya. termasuk buat saya yang belum ada kendaraan sendiri

ven mengatakan...

ada-ada aja bebas angkot...trus hari itu orang2 bepergian pada pake apa...

nindya mengatakan...

@fery : bubur ayam dunk... lha aku blom pernah coba kl buburnya..
@ivana : kayak balon aja :)
@antown: bebas angkot=bebas dari angkot=gak ada angkot.. :p
@ven : msh ada busway...disambung jalan kaki hehehe...

Anonim mengatakan...

Salam dari Yogyakarta :)
http://listianalestari.blogspot.com

nindya mengatakan...

jangan kirim salam Lis, bakpia patok aja deh..:p

mailov mengatakan...

wenak tuh makan pizza.and bebas angkot, sehari ngga pa2 bebas angkot dalam setahun wajar dong.lagian jalanan udh ngga muat nampung angkot,kan katanya semut jalanan.
BBm lagi BBM lagi apa kata kita ttg emas hitam satu ini!apakah membuat jantung kita berdetak 500kali lebih dalam 1 menit, atau membuat kita lemas karena kekenyangan.

Ernita D mengatakan...

bagus juga ada hari bebas angkot. tp yg biasanya naik angkota jadi naik apa ya? ojek kali ya...:)

Frenavit Putra mengatakan...

bener mbak memamng lancar...di surabaya pun sama, pada tanggal itu tidak ada Angkot yang beroperasi....tapi ada sisi negatifnya...saya kasihan sama para pelajar yang ditelantarkan para sopir angkot..karena mereka memilih demo dari pada mengangkut mereka...kasihan sekali pokok'e...

Raffaell mengatakan...

Mari mari, kita naek sepedah aja yuuk.... huahahahaha.

nindya mengatakan...

@mailov : rajin bgt sii ngitungin detakan jantung..
@ernita : ojek sepeda kali mbak di Kota hehehe....
@frenavit : iya ya..waktu sekolah dulu gak ada angkot bingung juga.. apalagi sekolahku jauh...

nindya mengatakan...

Bener raffael.. naik sepeda lebih sehat dan irit..heheh

Puput mengatakan...

kasian yang sehari2 naek angkot nie... eh tapi transjakarta gak ikut mogok kan yah

SHALEH mengatakan...

Angkot itu apa sich? (sok ga tahu, padahal setiap hari naik angkot). Tapi kenapa tiba2 lapar ya, meliat postingan ini. Hehehe

ROE mengatakan...

slam kenal juga neng nindya. SB-nya gak ada yah

nindya mengatakan...

@puput : enggak put..busway belom demo..:p
@shaleh : oleh2 liburannya mana..
@roe : SB apaan sih

~ tc ~ mengatakan...

ada enak dan gak enaknya ah angkot demo... jalanan jadi sepi tapi susah juga ya bagi pemakai jasa angkot..
:)

Republik Gaptek mengatakan...

Wah sayah mah naik Kereta Kambing Jadi gak tau...he..he

antown mengatakan...

meriah euy... keep on blogging!

nindya mengatakan...

@tc: iya bener ada enak n gak enaknya
@republik : kapan nyampenya....??
@antown : fotonya lucuuu..:)