Senin, Mei 26, 2008

FINALLY.. YOU GO...

Perpisahan.....

"Tak mudah untuk di hati, tak mudah untuk dihadapi, saat harus mengucap selamat tinggal.."



Perpisahan memang menyedihkan... tentu saja perpisahan dengan orang-orang yg kita sayang. Meski berpisah, bukan berarti nggak ketemu lagi. Tapi tetep aja sedih... Dan itu sedang terjadi denganku sekarang. Mbakku yang adalah sahabatku, teman baikku, teman mainku, etc.. akhirnya pindah rumah bersama suaminya ke Purworejo... dan mungkin gakkan pernah


kembali tinggal di Tangerang lagi. Itu adalah keputusan mereka berdua untuk tinggal di kampung dan berwiraswasta di sana. Terlalu banyak kenangan dengannya.. karena selama ini kami sangat dekat, bahkan dari kecil dulu. Usia km hanya beda 19 bulan... main bareng, sekolah bareng biarpun beda kelas... Kebetulan aku tinggal di Bogor en Jakarta dia di Tangerang, jd selalu dekat. Tapi ya sudahlah... perpisahan bukan akhir semuanya, dan kami juga masih bisa ketemu lagi meskipun nggak sesering dulu. Dan hari ini... dia sudah nggak ada lagi di Tangerang, padahal baru kemarin aku ke rumahnya... Good Luck my syster, May God Bless You......





ANTRII...donk...


Siang ini aku ke Bank Danamon Melawai... agak jauh sih dari kantor. Tapi karena aku lebih familiar tempat itu jd aku pilih Danamon Melawai. Of course.. aku pengen cepet selesai urusan buka rekening itu. Bukan karena banyak uang buka rekening, tapi justru karena uangnya dikit jd buka di Danamon, kan bebas biaya administrasi hehehe... Tapi pas tinggal giliranku satu lagi, ada ibu2 nyela antrian.. sebel bgt... Aku sempet omelin Satpam krn ibu itu dibiarin menyela.. Huuuh.. waktuku jd molor lama gara2 dia... Dan gak cuma aku yang kesel, ada bapak2 marah2 juga. Ya begitulah orang yg gak tau budaya antri... Paling menyebalkan, kayak calo antri tiket lebaran.. :(

14 komentar:

mailov mengatakan...

datang dan pergi begitulah hidup.ada kalanya kita merasa kehilangan tapi itulah yang terbaik.perpindahan suatu tempat bukanlah akhir dari pertemuan dan merupakan suatu proses kehidupan,untuk melakukan sesuatu yang lebih baik.ada satu pepatah mengatakan hujan emas di negri orang masih hujan batu di negri sendiri tapi masih lebis senang di negri sendiri. mungkin atas dasar inilah saudra anda back to basic.he... abis ngga dibilang alasannya

christi mengatakan...

brarti ga bisa kontes lg kayak dulu di terminal blok m sapa yg duluan dpt bis en duluan sampe. i ke bkasi en u ke tangerang..

brainwashed mengatakan...

yah mbak..kita gak bisa kopdar di tangerang donk?hiks.. padahal aku dah nyiapin segala sesuatunya lho.. :( ya udah, kopdarnya di purworejo aja ya..hehehe..

baik: ibu yg nyela antrian mungkin lagi terdesak bgt kebutuhan, maklumin aj yah..
jahat: kenapa ga dikarate aja mbak ibu itu, biar dia bisa belajar untuk antre.. hehehe :p

nindya mengatakan...

@mailov : sok tau dehhh :p
@christi : ganti kontes yg lain deh, cari ide dulu..
@fery : uuh nyiapin apaan, lupis, bawa sini aja deh gak usah jauh2 hehe..

dee mengatakan...

nabung di danamon juga ya mba.. (wah)..

kalo aku, yang tak omelin tuh si ibu yang nyerobot antrian.. :p

Puput mengatakan...

gw udah biasa yg namanya antri, huuu melelahkan, tapi lebih baik dari pada semrawut

Ivana mengatakan...

saya juga pernah diserobot ibu-ibu tapi muka tu ibu galak abis jadi ngga berani protes,hehehe

nindya mengatakan...

@dee : ya cuma Danamon tok Dee, BCA kan transfer gaji aja..:p
@puput : tapi kalo beli ciki gak perlu antri kan..hehehe..
@ivana : taktik aja kali ibu2nya pasang muka serem :)

~ tc ~ mengatakan...

ada [ertemuan..ada pula perpisahan...

halah, sok bijak banget..
:P

nita mengatakan...

perpisahan memang berat. tapi ketemu lebih gampang kalau tetap di satu negara hanya beda kota. kalau beda negara...hiks...saya juga sering tuh diserobot ibu2 di mal kalo lagi ngantri di kasir. selalu saya tegur, biasanya dia jadi malu sendiri. mbak kasirnya gak pernah mau negur, kayaknya takut gitu. btw salam kenal juga:)

nindya mengatakan...

@TC: ya emang bener gt..:)
@nita: beda kota kalo medan sama biak jauuuuh jg kan hehehe...

ArioDewa mengatakan...

masih ada kakak2 lain di sini,:) Don't be sad baby...

natazya mengatakan...

kan yang namanya bersahabat ga musti ketemu terus.. keep in touch saja... kangen baru sambangi ^_^

nindya mengatakan...

iya sih.. tp kan ini sahabat ya sekaligus kakak jd beda dikiit hehehe...