Jumat, Januari 09, 2009

AKHIRNYA MELUNCUR JUGA





Akhirnya aku meluncur juga.. Gak tahu deh namanya apa.. yg jelas kita meluncur dr lantai 7 keluar lorong di lantai 1. Tempatnya di FX deket Senayan. Seru.. tp gak begitu nyaman.. krn ada luka2 di dengkulku kena pinggiran lorong. Padahal udah pake pelindung. Tapi ya udahlah.. yg penting gak penasaran lagi.

7 komentar:

nirmana mengatakan...

wah...keren juga yah klo gi make helem kuning kayak gitu..., pasti seru banget tuh meluncurnya.

dendi mengatakan...

itu namanya ATMOSFEAR. pengen nyoba itu, tapi harganya mahal cuma buat maen perosotan doang.
lebih enak perosotan dari atas bukit pake pelepah daun pisang saat hujan seperti ikal dkk di laskar pelangi.
ah jadi keinget masa kecil.

mailov mengatakan...

hati hati lho bisa copot dengkul

mbak maya mengatakan...

Salam kenal mbak...orom

Fauzan mengatakan...

mantap mbak...
aku juga pengen banget tuh yang kaya begono..
hehehe

kapan2 ajak aku ya...
:)

dee mengatakan...

aku juga pengen main perosotan di FX mba..
tp mahal siiiih..

AHEAD mengatakan...

woah, bisa meluncur 2 orang sekaligus ga mba? biar romantis... aheahe!