Kamis, Desember 18, 2008

I LOVE THE SEA...


Salah satu tempat yg aku sukai untuk menikmati pemandangannya adalah laut. Rasanya damai ada di tepinya..

Padahal matahari sangat menyengat kalo kita berada di tepi laut atau di tengah laut. Tapi laut yang ada di foto ini sebenarnya bukan tempat wisata yg menarik.. karena tempatnya agak kotor. Salah satu laut di pinggir Jakarta, yg terletak dekat dengan pemukiman nelayan. Tentu saja di sana kita bisa memilih dan membeli berbagai macam ikan laut.. dan ada juga tempat pembakarannya.. Kebetulan aku hari Sabtu lalu datang ke sana, sekalian liat lautnya. Kebetulan pas ada pesawat terbang di atasnya.. tapi gak begitu kelihatan sih.. cuma ada titik hitam di atas laut di gambar yang paling bawah.. Hehehe.. iseng aja dari pada cuma liat ikan laut.

10 komentar:

nirmana mengatakan...

lho...di jakarta kan ada anyer,nikmati pantai sambil berfoto ria...memang mengasikkan. merefresh kesuntukan ya?

wempi mengatakan...

mau dong... hehehe

ario saja mengatakan...

ini potonya dimana ya ??

nindya mengatakan...

@nirmana : Anyer di Jkt sebelah mana ya.. :p
@wempi : mau air laut ya..
@ario saja : tebak berhadiah lho..

BasH mengatakan...

wahhh syiokkan dapat rehat2 tepi laut kemudian makan makanan laut...best..

antown mengatakan...

aku juga kangen laut, kangen sawah, kangen pesawat (lho?)...

kangen omah

Fauzan mengatakan...

Hey Nindya..
Masih inga ga sama aku?
Kayanya dah lupa nih..cause aku juga dah lama banget ga nge-blog..
:(

aku juga suka banget tuh sama laut, tapi cuma suka kalo liatnya dari pantai aja..
kalau airnya aku paling ga suka, cause lengket n asin..hehe

aie akaike mengatakan...

kapan ya aku mau ke jakarta ketemu agnes monica... aduhai..

AHEAD mengatakan...

aku juga suka laut,,, yang ada pasir yang putih tanpa sampah plastik, yang lautnya biru muda, yang keliatan dasarnya, kayak dreamland 5 tahun lalu di Jimbaran Bali.

aie akaike mengatakan...

kalau ketemu agnes, kirim salam ya..