Jumat, Desember 05, 2008

BANDUNG & BOGOR

Sabtu dan Minggu lalu.. aku ke Bandung & Bogor.. Gak jauh-jauh sih. Tapi aku emang punya banyak kenangan di dua kota itu. Bogor banyak kenangan waktu kuliah sama temen2ku. Dan aku sempat kerja di Bandung sekitar 1 tahun, dan itu sangat berkesan buatku..
Jadi aku suka bgt kalo diajak ke salah satu kota itu...




Ke Bandung aku ikut rombongan wisata kantor Dodo... sebelum masuk Bandung, mampir

dulu ke Ciater. Menurutku sih gak bagus-bagus amat.. Karena waktu terbatas aku cuma sempet nyobain flying fox.. Melayang pake tali di atas air.. Seru juga sih, sayang cuma bentar.. Lima menit aja gak ada.

Habis itu ke Maribaya.. katanya sih air terjunnya bagus.. Sayang banget hujan turun. Aku dan kawan2 mesti pake payung, jaket, itupun masih basah dan gak sampai ke air terjunnya.

Persinggahan terakhir ke Cihampelas.. Tahu tuh sapa yg punya ide ke sana. Aku lebih suka ke Dago dan sekitarnya. Tapi ya gimana lagi. Akhirnya jam delapan malam kami pulang lagi ke Jakarta. Jelas nggak puas deh... Kapan2 aku pasti balik lagi.


Nah.. hari Minggunya aku berlima : Dodo, Sandra, Edi and Yosep ke Bogor.. Emang capek sih.. tp biarin aja, krn mumpung pada bisa semua. Jarang2 kami bisa pergi rame2. Yang dikunjungi sih yg deket2 aja.. Kebun Raya.. Jalan2 sepuasnya.. sampe item. Emang udh item sih..:p. Seru juga.. apalagi temen2ku lucu2. Ini ada beberapa foto2 waktu di kebun raya.



6 komentar:

dee mengatakan...

mba tetep narsis.com ya..
harus ituu heuheuu.. yah gara2 ujan, ga bs blanja ya di cihampelas.. pdhl aku nitip rok :p

ario saja mengatakan...

waaa.. senengnya bisa berwisata ke Bandung, jadi iri mbak(soalnya blom pernah ke Bandung)

Whienda mengatakan...

Duh,..senangnya. Iri gue! Pernah maen ke kotaku, Mbak?

mailov mengatakan...

saya juga pingin banget jalan jalan seperti kamu tapi waktu dan ekonomi belum memungkinkan.apalagi pizza juga di traktrir ama teman ku

love this blog mengatakan...

yg jembatan merah kayaknya sering banget ada hantunya kalo malaem hari..katanya sih, aku sendiri blom nyaksiin. kesana aja belom pernah.weeiik!

dee mengatakan...

alat refleksi kakinya enak dipake mba.. mungkin fungsinya melancarkan peredaran darah ya.. klo yg refleksi mata ga enak, idungku gatel abs pake alatnya