Rabu, Oktober 08, 2008

LEBARAN.. ADA YANG.....

Lebaran... pasti banyak cerita... Yang pasti : Met Lebaran & Maaf Lahir Batin buat semua teman2 yang seiman.
Btw... udah sebulan lebih aku gak nulis di sini.... alasan pertama pasti sibuk hehehe... yang kedua dan selanjutnya adaaa aja. Makanya hari ini aku sempetin nulis dulu biar gak kelamaan absen.
Cerita seru di hari Lebaran apa ya... Maaf2an en salam2an itu pasti... Yang seru jalan2nya. Aku sempat nginep di Jogja semalam.. Niatnya ke Solo, krn kemaleman batal jd ke Jogja aja.. Susah banget cari tempat nginep di deket Malioboro... dptnya di Jln Paris, jauuuuh....
Selain itu, di hari Lebaran ada yang......... :
1. Boong...
Wah dosa lagi tuh.. Buat yg boong terutama yg gak jd dtg ke rumahku.. ngakuu deh...
2. Gak balas sms
Itu sih biasa... tapi masa sih teman baikku gak bisa nyempetin bales sms meskipun 1 kata....
3. Ditembak
Wah seneng tuh apa bingung yah.. kan momennya jd gak gampang lupa.. Pas lebaran pas ada yg bilang....hmm..buat temenku yg lg bingung..semoga bisa dapat keputusan tepat..
4. Minta jgn putus...
Aku sempet senyum sendiri baca sms temen kuliahku dulu, Robes : nina, persahabatan kita jgn sampe putus ya... bla bla bla... Hehehe... Jd ingat masa lalu.. aku temenan sm dia krn kamar kos kami berseberangan.. Jd temenan deh.. Meski sekarang jarak memisahkan, tp kami masih suka sms-an, ato kalo dia lagi baik pasti nelp..
5. Dan lain-lain..... capek nulisnya hehehe....

16 komentar:

leny mengatakan...

Kayaknya aku bales sms kan.. berarti bukan termasuk yg itu ya hehehe..

brainwashed mengatakan...

mohon maaf ya mbak, saya emg ga bales sms mbak juga ke semua org, ada suatu hal aja sih :D.. mumpung masih syawal, mohon maaf lahir batin ya.. dimulai dari no lagi ya mbak? :p

ario saja mengatakan...

waduh pas lebaran di tembak.. gimana rasanya yah ??

dee mengatakan...

lebaran ada yg jd genduuut.. hehehe...

antown mengatakan...

"LEBARAN.. ADA YANG mampir ke blogku.." uhuhuhuh....


salam
antownholic.com

christi mengatakan...

lebaran ada yg ke jogja en ga mampir ke rumahku...huuuuhuhu...

nita mengatakan...

met idul fitri:)

nindya mengatakan...

@leny : iya sih..
@brainwashed : lagi sumpah pemuda ya kata Christi hehehe..
@ario saja : tanya ama yg ditembak aja :p
@dee : yg gendut kantongmu ya dee...
@antown : alamat barumu itu kok susah dibuka ya..malah aku belum pernah bisa
@christi : masa ngapelin bapakmu..
@nita : wah udah lama aku gak berkunjung ke blogmu mbak..

Hendrawan mengatakan...

weh.. saya ada janji ke rumah mbak nggak ya??

tikno mengatakan...

Selamat lebaran buat Anda semua

Caroline Sutrisno mengatakan...

wah, berhubung disini masih lebaran, jadi saya mo ngucpain
met idul fitri,
mohon maaf lahir batin yah...

Caroline Sutrisno mengatakan...

btw, makasih ud mampir ke blog ku...
sering2 yahh... hehehe...

nindya mengatakan...

@hendrawan : ada janji lho kayaknya hehehhe..
@tikno : sama2 ya..
@caroline : ya nanti aku kunjungi lagi

Aping Baskoro mengatakan...

Wah mbak Nindya ni tambah sip wae...
Met lebaran juga mbak

Ibnu Hasyim mengatakan...

Saya dari Malaysia nak tumpang sekaki berbicara, bisa ngak?

Ni baru introduksinya...

nindya mengatakan...

@aping baskoro : apanya yg sip sih..??
@ibnu hasyim : boleh aja Pak..